Thursday, October 17, 2013

Toko Online

Sharing ilmu dan pengalaman....
Selama bekerja saya mencoba untuk mencari dan menggali pengalaman dalam hal Toko Online. Sudah beberapa artikel yang sharing saya baca dan download. Mbah Google sudah saya acak - acak, dan akhirnya muncul beberapa website yang sudah dibuat dan hasilnya lumayan lah tidak jelek jelek amat. Beberapa website tersebut antara lain :

3. www.adhikastore.com (punya saya pribadi)

Apabila ada yang mau minat membuat website atau sharing ilmu boleh hubungi saya ANDI - 08179051721 atau YM (bmcourse).


Namun punya website tapi tidak ada atau belum punya produk agak ribet juga.....waduhh....akhirnya saya harus mencoba ikut member atau reseler untuk mendapatkan produk tersebut. Beberapa Home Made saya telpon dan sms untuk bekerja sama, ada beberapa homemade yang welcome, ada juga yang tidak. Sementara saya coba untuk bekerjasama dan alhasil alhamdulillah ada beberapa yang sudah diposting dan ada yang pesan produk tersebut.

Saya pribadi mengajak apabila ada yang punya produk boleh dan bisa bekerjasama dengan saya.....

Mudah2an bermanfaat....

Trims
Andi

No comments:

Post a Comment